Jumat, 21 Maret 2014

Waralaba dengan Ayam goreng Mbok Berek














Brand: Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi 
Perusahaan: PT Weiling Simba Wulung 
Bidang Bisnis: F&B 
Konsep Bisnis: Waralaba
Kisaran Investasi: 400jt 
Alamat:Jl. Prof Dr. Sutomo SH.14 Jakarta 
Telepon: 021-8312921

Ayam Desa yang lumayan tenar di Kota
Rasanya ayam goreng racikan Dalam negri kalau bersaing ayam goreng impor sudah tidak Jaman . Buktinya ayam goreng desa  , kepopulerannya  Ke mancanegara
Ditengah berkembangnya Bisnis ayam goreng impor , seperti KFC , Texas , CFC Dan McDonald , ayam goreng  racikan  dalam Negeri rupanya Tetap digemari .

Buktinya ayam goreng tradisional asli Yogyakarta Yang terkenal  slogan " Ayam desa masuk kota " membuka Cabang barunya dimana mana . Padahal penjualan  ayam goreng Mbok Berek  berawal bahasa Dari sebuah warung Kecil , bermodalkan Satu Meja Dan Empat kursi , Yang waktu itu belum Bisa dibilang Restoran. " saat itu  kondisi keuangan Kami memang belum cukup  untuk cara membuat Satu Rumah Makan Yang Besar . apalagi penjualan itu  sering mengalami jatuh Bangun " ungkap  Ny Ratna Juwita Umiyatsih Rejeki Yang dikenal sebagai Ny . umi tentang terlambat  usahanya .
Toh , ayam goreng olahan Pewaris langsung atau cucu Tunggal Bahasa Dari Anak Sulung Mbah Berek Rono pawiro , seorang Pengusaha dari Restoran ayam goreng terkenal Bahasa Dari yogyakarta, Tak Kehilangan Penggemar penyantap ayam goreng,warung Kecil Yang sekarang telah menjadi Berkembang menjadi sebuah  Restoran  , hampir tak pernah sepi  dari pengunjung .

Sadar kalau usahanya Suami harus mendapat hak merek , PADA 1972 Ny.Umi mendaftarkan hak merk dagangnya  Nama " Mbok Berek "di Departemen  Kehakiman RI,dengan adanya nokta dari departemen kehakiman itu  dibukalah Cabang baru di daerah  Pegangsaan Timur .

Untuk menjaga kerahasiaan bumbu - bumbu Dan pengolahan ayam gorengnya , Mbah Berek Ronopawiro , hanya  menurunkan bumbu warisan kepada putra - putrinya Saja . Dan sebagai cucu Tunggal bumbu warisan Suami sudah jatuh ketangan Pasti Ny . Umi .

Dua Tahun berselang Penghasilan Cabang baru mulai meningkat, menyusul Lagi Satu Cabang di Jl . Tanjung Karang , kemudian berturut - turut Cabang di buka didaerah Cikini Dan Jl . Prof Supomo Yang telah diperluas menjadi Tiga kapling .

Kini,Dari kedisiplinan Dan Kemandirian Yang diperoleh Dari pengalaman , Ny . Umi menerapkannya pada Anak - anaknya . " SAYA mengarahkan mereka untuk dapat mandiri Dan bertanggung Jawab , " begitu pengakuan Mengajukan Empat orangutan Anak inisial .

Meski begitu , berkembangnya Mbok Berek Rumah Makan Suami regular tidak lepas Bahasa Dari Standar Mutu Bahan . Itu sebabnya , Wanita Yang pernah menjabat sebagai Bendahara II Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia Suami , Mendirikan PT Weling Simbah Wulung , sebuah PERUSAHAAN Pemasok Bahan baku ayam kampung Yang mendapat Kuasa Penuh Bahasa Dari Mbok Berek Ny . Umi untuk mewaralabakan merek dagangnya .
Lalu , melihat besarnya peminat Waralaba Dan guna memberikan cita rasa Standar Khas, didirikan pula Pabrik dicibitung , Jawa Barat untuk cara membuat bumbu - bumbu Dalam, bentuk Padat Yang Siap diedarkan diseluruh Restoran " Mbok Berek " .

Kepopuleran ayam goreng Yang berasal bahasa Dari kampung Suami , rupanya tak lepas Bahasa Dari pengamatan Departemen Pariwisata Pos dan Telekomunikasi , Dan berhak mendapatkan penghargaan PADA 1984. Kemudian setahun berikutnya menyusul penghargaan Bahasa Dari Perhimpunan Hotel Dan dari Restoran Indonesia .

Juga setidaknya , Dalam, waktu Yang tak lama Lagi telah disiapkan Restoran- Restoran " Mbok Berek " di Singapura , Filipina , Dan amerika Serikat . Dan meski berada Jauh  Dari negri asal " ayam kampung masuk desa "  Semua dari Restoran itu  didesain Khas Jawa , Serta bumbu pribumi Bahasa Dari " Mbok Berek "

untuk Mengenang Jasa nenek moyangnya , Ny,Umi merencanakan mendirikan museum sebuah peralatan masak kuno Yang digunakan PADA Masa Zaman Mbok Berek hingga modern. Dalam, museum Yang terletak di desa Candi Kalasan , Yogyakarta , TEMPAT cikal Bakal Dan warung Mbok Berek Makan Yang pertama Kali berdiri , juga Akan disajikan kronologis penjualan  Dan perkembangan pendapatan.
di ayam goreng mbok berek ini di sajikan berbagai macam vasiasi ayam goreng 

jika anda berminat dalam waralaba ini saatnya anda mencoba bergabung dengan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar