Sabtu, 22 Maret 2014

Waralaba Minuman Cappuccino bubble cin









Dari berbagai jenis bisnis franchise, waralaba minuman yang berjenis cappuccino merupakan salah satu yang paling potensial. Olahan kopi khas Italia yang terdiri dari kopi, susu, gula dan cokelat ini hadir baik dalam versi mahal di kafe-kafe maupun murah. Bisnis franchise minuman cappuccino  merupakan bisnis minuman es kopi yang diberi unsur bahan unik yaitu parutan cincau.
Ada banyak bisnis franchise minuman bermunculan, namun bisnis cappuccino  ini berpeluang menjadi bisnis minuman dengan potensi besar untuk berkembang. Anda pun bisa menjadikan bisnis ini menjadi batu loncatan untuk mulai membuka usaha dengan modal yang sangat sedikit. Berikut adalah beberapa alasan mengapa bisnis minuman yang satu ini layak dijadikan alternatif untuk pilihan bisnis modal kecil 2014.
Franchise Minuman Kopi Tak Pernah Sepi
Kopi merupakan minuman terpopuler di Indonesia, dan hasil-hasil olahannya termasuk cappuccino memiliki peluang besar untuk sukses karena cocok dengan lidah orang Indonesia. Es cappuccino cincau merupakan olahan es kopi yang manis dan segar dengan tambahan cincau yang justru memberi tekstur unik namun tidak asing. Jadi, dari jenis produknya saja bisa dibilang produk ini sudah unggul.
Cappuccino Modalnya Kecil 
Kapan terakhir kali Anda mendengar ada bisnis waralaba modalnya di bawah 4-5 juta rupiah?waralaba  cappuccino benar-benar bisa dimulai dengan modal super kecil, bukan hanya promosi. Dengan modal di bawah 5 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapat 1 kios utuh dan produk serta perlengkapannya.
Pangsa Pasar Luas
Bisnis kuliner seperti franchise minuman es kopi macam ini pangsa pasarnya sangat luas, mulai dari anak sekolah sampai pekerja dan berbagai latar belakang. Hal ini membuat Anda mudah membidik pelanggan dan tidak memiliki batasan di dalam menentukan tempat berjualan dan siapa yang menjadi sasaran.
Produk Asli Indonesia
Akhirnya, jika Anda ingin bergabung juga dalam semangat cinta produk Indonesia, segeralah memesan paket waralaba minuman es unik ini. Cappuccino mungkin minuman Italia, tetapi cappuccino  adalah kreasi asli Indonesia yang bukan hanya akrab di lidah lokal namun juga berpotensi menambah pendapatan negara
Usaha Yang Super simpel Dan Praktis  Akan melibatkan mitranya sibuk banget sebelum berjualan . Dan Cara jualannya pun  Sangat simpel  Cara minumnya .. Sruput ... grggrgrg ... tambah Lagi mas , , lumayan 1 orang  air minum 2 gelas. Usaha  es cappucino gelembung cin Yang memiliki sajian 11 rasa termasuk ada rasa cappucino Dan Disposals gelembung Serta Serutan cincau kenikmatan Yang pas , dan  racikan bubuk Yang sudah Terbukti menciptakan rasa Yang Lezat & nikmat . Dibuktikan oleh para mitranya Yang sudah  memulai di Lapangan dan diacungkan jempol pun di kantongi . Menjadi Bukti bahwa gelembung Cin Ulasan Sangat di Suka oleh Semua Kalangan umur , baik Anak Anak , orang Yang sudah Tua , apalagi para Remaja . Melihat Bahasa Dari cita rasa cappucino itu  Sendiri , merupakan Yang Tak ayal dengan rasa Baru kopi luwak dimana rasanya Sangat nikmat Dan cara membuat rilex .. , biasanya di nikmati sajian  Hangat / Panas , wah ternyata cappucino telah Berkembang sajian Dingin / es wiih teryata Segar Sekali . . ! mantap Sekali menikmati cappucino Dingin .. gelembung Dan Serutan cincau hitam Pemilik pun memberikan berbagai menu sajian , agar lebih Punya banyak pilihan Bagi pengunjung gerai pengunjung Dan tentu Saja itu, maka sesuatu Yang menarik . 
Menu waralaba minuman es cappucino Bubble Cin memiliki 11 varian rasa, ada :
  1. Original Cappucino Bubble Cin
  2. Vanilate Bubble Cin
  3. Mocacino Bubble Cin
  4. Chocolate Bubble Cin
  5. Taro Bubble Cin
  6. Cocotaro Bubble Cin
  7. Bubblegum
  8. Strawberry Bubble Cin
  9. Blueberry Bubble Cin
  10. Anggur Bubble Cin
  11. Leci Bubble Cin

Peluang usaha minuman ice cappucino Bubble Cin adalah Peluang usaha waralaba yang di idola saat ini dan yang akan datang, sebuah peluang bisnis dengan investasi murah dan untungnya melimpah limpah, apalagi anda pasti tau sendiri tentang resikonya, sangat rendah resiko, kecuali anda tidak melakukan kegiatan jualan 
Usaha yang di dirikan oleh seorang ibu ibu dari kediri , tidak hanya melebarkan sayab pengembangan hanya untuk daerah kediri dan sekitarnya, Tetapi usaha ini akan di ratakan di seluruh wilayah di Indonesia. Cetar Membahana pokoknya. Tentu saja dengan support berbagai tim, termasuk sistem manajemen yang dilakukan secara terus menerus demi  keberlangsungan para mitranya. Tentu saja menjadi sebuah kekecewaan bagi pemiliknya dan mitra mitranya jika outlet mitra tidak menghasilkan,
jika anda berminat untuk bergabung maka hubungi mereka
info Website : www.waralabacappucinocincau.com Info update mitra yang bergabung : klik disini Info dan Pemesanan : 081232574933, 087752334790, Pin BB 22761469

Tidak ada komentar:

Posting Komentar