Jumat, 21 Maret 2014

Waralaba dengan bebek sauna d'sri



Saat ini, bebek mulai naik daun dan siap merebut hati penggemar kuliner. Semakin lama semakin banyak penikmat kuliner yang menjadikan bebek sebagai makanan sehat favoritnya. Bahkan ada yang menyebut dirinya sebagai “penggila " Bebek”

Daging Bebek memang memiliki tekstur daging yang cenderung alot dan berbau amis. Dengan kecenderungan tersebut banyak penikmat kuliner menghidari mengkonsumsi jenis masakan ini. Tetapi dengan pengolahan yang tepat, bebek bisa menjadi makanan yang lebih empuk dari ayam, lebih gurih, dan tidak lagi berbau amis. Sehingga konsumen yang awalnya menghindari mengkonsumsi bebek, bisa menikmati lezatnya daging bebek tanpa keluhan-keluhan yang telah terbentuk karena asumsi-asumsi masyarakat.

Lunturnya anggapan bahwa daging bebek alot dan berbau amis, membuat penikmat kuliner berlomba-lomba berburu olahan bebek yang ditawarkan di pasaran. Besarnya minat penikmat kuliner inilah yang memicu terciptanya berbagai olahan bebek yang memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Digoreng, dibakar, digarang asem, dirica-rica, dan masih banyak lagi varian olahan bebek, terbukti telah menjadi pilihan makanan yang digemari penikmat kuliner.

Pecinta olahan daging bebek tidak lagi sekedar orang-orang dewasa, halnya ayam, bebek juga digemari anak-anak. Sebuah pengalaman baru bagi penikmat kuliner negeri ini, menyantap olahan bebek yang empuk, gurih, dan tidak amis.

sejarah bebek sauna d'sri 

Bebek Sauna d’Sri menawarkan olahan bebek yang berbeda dengan olahan-olahan bebek yang telah ada. Dengan menggunakan resep leluhur yang telah diwariskan turun temurun, Bebek Sauna d’Sri terbukti memiliki cita rasa yang khas.

Sejak tercetusnya nama Bebek Sauna d’Sri, yang termasuk salah satu kuliner jogja, d’Sri terus berupaya menyempurnakan rasa yang sudah diakui cita rasanya yang khas, karena Bebek Sauna d’Sri ini memiliki perpaduan rasa manis dan asin. Tapi berhubung perpaduan rempah-rempahnya ditakar secara pas , maka yang timbul adalah aroma sedap yang harum sejak proses pengolahan, jadi setelah nempel di lidah rasanya gurih dan enak 

Melalui proses pengolahan yang unik, sangat memungkinkan rempah-rempah meresap ke dalam daging bebek yang terkenal alot dan menghilangkan bau amis yang selama ini dihindari konsumen, hingga olahan bebek Bebek Sauna d’Sri tidak bau,gurih dan enak

Eksekusi bebek Bebek Sauna d’Sri tidak menghilangkan cita rasa yang telah merasuk di setiap lapisan daging bebek. Daging bebek Bebek Sauna d’Sri tetap terasa lezat . Yang lebih istimewa lagi, bebek Bebek Sauna d’Sri disajikan bersama dengan sambal bajaknya resep d’Sri dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Perpaduan keduanya terasa nikmat di lidah.

Dalam perjalanannya, d’Sri berpegang teguh menggunakan rempah-rempah khas Nusantara dan cara pengolahan yang ditularkan dengan tujuan memelihara resep keluarga. Meskipun berpegang teguh pada resep rahasia, bukan berarti d sri”. Produk awal Bebek Sauna d’Sri adalah Bebek Sauna Goreng. Tetapi, D’Sri terus melakukan berbagai inovasi dengan resep rahasia sebagai pedoman. Inovasi tiada henti inilah yang akan terus melestarikan Bebek Sauna d’Sri.

Sebagai pewaris resep rahasia, d’Sri mengajak anda melestarikan makanan khas yang diolah dengan rempah-rempah khas Nusantara. Dengan begitu, anda sudah berperan memajukan makanan khas di negri sendiri

waralaba Bebek d’Sri

waralaba Bebek Goreng d’Sri merupakan franchise makanan olahan bebek yang menawarkan usaha waralaba bagi mereka yang ingin menjalankan usaha makanan berbahan bebek berkualitas tinggi. Kami menjamin kualitas rasa yang menjadi keunggulan Bebek d’Sri, karena sejak di buka, terbukti banyaknya pesanan pendapat positif tentang kepuasan konsumen setelah menikmati olahan bebek Bebek d’Sri pun sering terlontar dari para konsumen sendiri.
Selain rasa yang memang sudah diakui para konsumen 

maka dengan ikut bergabungnya anda maka memajukan kuliner diiindonesia,jika anda berminat maka hubungi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar